ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER FACIAL FOAM

PRATAMA, NAUFAL LABIB IZZAT (2019) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER FACIAL FOAM. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan unutk menganalisis pengaruh celebrity endorser, citra
merek dan harga terhadap keputusan pembelian Garnier facial foam. Survei
dilakukan pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran”
Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
teknik Non Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling dengan
kriteria: pernah membeli dan melihat iklan Garnier facial foam sebelumnya
dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis
regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser,
citra merek dan harga secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Celebrity endorser, citra merek dan harga secara parsial
bernilai positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Garnier facial foam.
Kata kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 02 Oct 2019 08:00
Last Modified: 02 Oct 2019 08:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21465

Actions (login required)

View Item View Item