PRATAMA, NAUFAL LABIB IZZAT (2019) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER FACIAL FOAM. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (109kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (40kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan unutk menganalisis pengaruh celebrity endorser, citra
merek dan harga terhadap keputusan pembelian Garnier facial foam. Survei
dilakukan pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran”
Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
teknik Non Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling dengan
kriteria: pernah membeli dan melihat iklan Garnier facial foam sebelumnya
dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis
regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser,
citra merek dan harga secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Celebrity endorser, citra merek dan harga secara parsial
bernilai positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Garnier facial foam.
Kata kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 02 Oct 2019 08:00 |
Last Modified: | 02 Oct 2019 08:00 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21465 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |