PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PROMOSI WEBSITE TERHADAP VOLUME PENJUALAN BAKPIA “DHIYAT” DI YOGYAKARTA

WIDYANINGRUM, YESI (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PROMOSI WEBSITE TERHADAP VOLUME PENJUALAN BAKPIA “DHIYAT” DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (197kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis efektifitas dari penggunaan media promosi website dan untuk menganalisis pengaruh dari biaya promosi website terhadap volume penjualan. Metode dasar yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan menggunakan metode studi kasus. Teknik analisis dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi variabel dummy. Hasil dari penelitian promosi dengan menggunakan website lebih efektif dibandingkan menggunakan brosur dan pamflet. Biaya promosi melalui Website berpengaruh terhadap volume penjualan Bakpia “Dhiyat” di Yogyakarta. Kata Kunci: Efektifitas Media, Website, Volume Penjualan, Bakpia “Dhiyat”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 May 2016 07:00
Last Modified: 23 May 2016 07:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/2140

Actions (login required)

View Item View Item