WIDYANINGRUM, YESI (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PROMOSI WEBSITE TERHADAP VOLUME PENJUALAN BAKPIA “DHIYAT” DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (124kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (218kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (197kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk menganalisis efektifitas dari penggunaan media promosi website dan
untuk menganalisis pengaruh dari biaya promosi website terhadap volume
penjualan. Metode dasar yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode
pelaksanaan menggunakan metode studi kasus. Teknik analisis dan pengujian
hipotesis menggunakan analisis regresi variabel dummy. Hasil dari penelitian
promosi dengan menggunakan website lebih efektif dibandingkan menggunakan
brosur dan pamflet. Biaya promosi melalui Website berpengaruh terhadap volume
penjualan Bakpia “Dhiyat” di Yogyakarta.
Kata Kunci: Efektifitas Media, Website, Volume Penjualan, Bakpia “Dhiyat”.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | x. Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 23 May 2016 07:00 |
Last Modified: | 23 May 2016 07:00 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/2140 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |