PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PROMOSI WEBSITE TERHADAP VOLUME PENJUALAN BAKPIA “DHIYAT” DI YOGYAKARTA

WIDYANINGRUM, YESI (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PROMOSI WEBSITE TERHADAP VOLUME PENJUALAN BAKPIA “DHIYAT” DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (124kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (218kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (197kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk menganalisis efektifitas dari penggunaan media promosi website dan
untuk menganalisis pengaruh dari biaya promosi website terhadap volume
penjualan. Metode dasar yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode
pelaksanaan menggunakan metode studi kasus. Teknik analisis dan pengujian
hipotesis menggunakan analisis regresi variabel dummy. Hasil dari penelitian
promosi dengan menggunakan website lebih efektif dibandingkan menggunakan
brosur dan pamflet. Biaya promosi melalui Website berpengaruh terhadap volume
penjualan Bakpia “Dhiyat” di Yogyakarta.
Kata Kunci: Efektifitas Media, Website, Volume Penjualan, Bakpia “Dhiyat”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: x. Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 May 2016 07:00
Last Modified: 23 May 2016 07:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/2140

Actions (login required)

View Item View Item