WIDYANINGRUM, YESI (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PROMOSI WEBSITE TERHADAP VOLUME PENJUALAN BAKPIA “DHIYAT” DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (197kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis efektifitas dari penggunaan media promosi website dan untuk menganalisis pengaruh dari biaya promosi website terhadap volume penjualan. Metode dasar yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan menggunakan metode studi kasus. Teknik analisis dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi variabel dummy. Hasil dari penelitian promosi dengan menggunakan website lebih efektif dibandingkan menggunakan brosur dan pamflet. Biaya promosi melalui Website berpengaruh terhadap volume penjualan Bakpia “Dhiyat” di Yogyakarta. Kata Kunci: Efektifitas Media, Website, Volume Penjualan, Bakpia “Dhiyat”.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 23 May 2016 07:00 |
Last Modified: | 23 May 2016 07:00 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/2140 |
Actions (login required)
View Item |