BURHAN, DWI AUFA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI MEDIASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE “SALE STOCK” (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
abstrak.pdf Download (120kB) | Preview |
Preview |
Text
cover.pdf Download (240kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi.pdf Download (40kB) | Preview |
Preview |
Text
pengesahan.pdf Download (339kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan
persepsi harga sebagai mediasi terhadap kepuasan pelanggan toko online Sale Stock.
Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta
yang menjadi pelanggan toko online Sale Stock. Jumlah responden sebanyak 150
responden. Metode Pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis
yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini
menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan,
citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga tidak
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh terhadap
persepsi harga dan citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
melalui persepsi harga.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 26 Sep 2019 02:28 |
Last Modified: | 04 May 2023 07:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21281 |
Actions (login required)
View Item |