PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen H&M Hartono Mall Sleman, Yogyakarta)

KRISTANTI, DITA (2019) PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen H&M Hartono Mall Sleman, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (476kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh faktor pribadi dan promosi penjualan tehadap perilaku pembelian pada konsumen H&M Hartono Mall Sleman, Yogyakarta (2) pengaruh faktor pribadi terhadap perilaku pembelian pada konsumen H&M Hartono Mall Sleman, Yogyakarta (3) pengaruh promosi penjualan terhadap perilaku pembelian pada konsumen H&M Hartono Mall Sleman, Yogyakarta. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen H&M Hartono Mall Sleman, Yogyakarta yang melakukan pembelian pada produk H&M. Pengambilan data dilakukan pada bulan Juni 2019. Sampel sebanyak 110 responden yang ditentukan dengan teknik convenience sampling. Teknik analisis data menggunakan Regresi Berganda menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) faktor pribadi dan promosi penjualan berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian pada konsumen di H&M Hartono Mall Sleman, Yogyakarta (2) faktor pribadi berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian pada konsumen di H&M Hartono Mall Sleman, Yogyakarta (3) promosi penjualan berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian pada konsumen di H&M Hartono Mall Sleman, Yogyakarta

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Faktor Pribadi, Promosi Penjualan, Perilaku Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 24 Sep 2019 03:29
Last Modified: 24 Sep 2019 03:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21212

Actions (login required)

View Item View Item