Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Astra Honda Motor (AHM) di Toko HEPS Klaten

RAMADHAN, MOZA ZEAL (2019) Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Astra Honda Motor (AHM) di Toko HEPS Klaten. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Astra Honda Motor (AHM) Di Toko HEPS Klaten..Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Konsumen yang membeli Sparepart Astra Honda Motor (AHM) di Toko HEPS Klaten. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: Konsumen yang pernah membeli minimal dari dua kali Sparepart Astra Honda Motor (AHM) di Toko HEPS Klaten. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Astra Honda Motor (AHM) Di Toko HEPS Klaten pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.784, artinya 78.4% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen (Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk) dan sisanya yaitu 21.6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri dari Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk bernilai positif dan signifikan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 24 Sep 2019 02:36
Last Modified: 24 Sep 2019 02:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21203

Actions (login required)

View Item View Item