Putri, Talitha Amalia (2019) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI BOWL-LING FRUIT BAR, CONDONGCATUR, DEPOK SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
Talitha Amalia Putri_135150001_Cover.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text
Talitha Amalia Putri_135150001_Daftar Isi.doc.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
Talitha Amalia Putri_135150001_Lembar Pengesahan.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
Talitha Amalia Putri_135150001_Abstrak.pdf Download (184kB) | Preview |
Abstract
Bowl-ling Fruit Bar merupakan sebuah kedai/cafe di Kabupaten Sleman yang menyajikan menu utama berupa sup buah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran promosi yang terdiri dari periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), penjualan personal (personal selling), hubungan masyarakat (public relation) dan pemasaran langsung (direct marketing) terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode dasar penelitian ini adalah metode deskriptif dengan metode pelaksanaan penelitian ini menggunakan survey. Metode penentuan lokasi menggunakan metode purposive. Metode pengambilan responden dilakukan dengan menggunakan teknik sampling insidental. Teknik pengumpulan data diperoleh dari observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Macam data yang digunakan data primer dan data sekunder. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa periklanan (X1), promosi penjualan (X2), hubungan masyarakat (X4), dan pemasaran langsung (X5) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 02:13 |
Last Modified: | 30 Jul 2019 02:13 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20588 |
Actions (login required)
View Item |