SITOPU, NANDA BONA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA CUCI SEPATU SURVEI PADA SHOES AND CARE GILDAN YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
abstrak.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahaan.pdf Download (292kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : ( 1 ) pengaruh kualitas pelayanan,persepsi harga dan promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa cuci sepatu secara bersama-sama pada shoes and care. ( 2 ) pengaruh kualitas pelayanan,persepsi harga dan promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa cuci sepatu secara parsial pada shoes and care. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.Penelitian dilakukan di shoes and care gildan. Populasi penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang mengguna jasa cuci sepatu shoes and care gildan Yogyakarta dan populasi yang peneliti teliti sejumlah 100 responden.Teknik sampel yang digunakan porpusive sampling Data dikumpulkan dari hasil kuesioner.Validitas dan reliabilitas dihitung menggunakan program spss 22. Teknik analisis dalam metode ini adalah dengan analisis kuantitatif dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa : ( 1 ) Terdapat pengaruh positif variabel kualitas pelayanan,persepsi harga,dan promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan yogyakarta.( 2 ) Terdapat pengaruh positif variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan Yogyakarta.( 3 ) Terdapat pengaruh positif variabel persepsi harga terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan Yogyakarta.( 4 )Terdapat pengaruh positif variabel promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan Yogyakarta. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Promosi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 19 Jul 2019 01:56 |
Last Modified: | 19 Jul 2019 01:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20488 |
Actions (login required)
View Item |