PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA CUCI SEPATU SURVEI PADA SHOES AND CARE GILDAN YOGYAKARTA

SITOPU, NANDA BONA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA CUCI SEPATU SURVEI PADA SHOES AND CARE GILDAN YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahaan.pdf

Download (292kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : ( 1 ) pengaruh kualitas pelayanan,persepsi harga dan promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa cuci sepatu secara bersama-sama pada shoes and care. ( 2 ) pengaruh kualitas pelayanan,persepsi harga dan promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa cuci sepatu secara parsial pada shoes and care. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.Penelitian dilakukan di shoes and care gildan. Populasi penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang mengguna jasa cuci sepatu shoes and care gildan Yogyakarta dan populasi yang peneliti teliti sejumlah 100 responden.Teknik sampel yang digunakan porpusive sampling Data dikumpulkan dari hasil kuesioner.Validitas dan reliabilitas dihitung menggunakan program spss 22. Teknik analisis dalam metode ini adalah dengan analisis kuantitatif dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa : ( 1 ) Terdapat pengaruh positif variabel kualitas pelayanan,persepsi harga,dan promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan yogyakarta.( 2 ) Terdapat pengaruh positif variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan Yogyakarta.( 3 ) Terdapat pengaruh positif variabel persepsi harga terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan Yogyakarta.( 4 )Terdapat pengaruh positif variabel promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa cuci sepatu survei pada shoes and care gildan Yogyakarta. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Promosi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Jul 2019 01:56
Last Modified: 19 Jul 2019 01:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20488

Actions (login required)

View Item View Item