PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC SOOTHING & MOISTURE ALOE VERA 92% SOOTHING GEL(300ml) Survei Pada Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta

ROMADHONI, RIZKI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC SOOTHING & MOISTURE ALOE VERA 92% SOOTHING GEL(300ml) Survei Pada Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) celebrity endorser terhadap keputusan pembelian pada konsumen Produk Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel (300 Ml) di Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta,(2) gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada konsumen Produk Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel (300 Ml) di Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta,(3) kelompok referensi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Produk Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel (300 Ml) di Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian terhadap Produk Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel (300 Ml) minimal satu kali. Sampel pada penelitian ini adalah sebagian Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian terhadap Produk Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel (300 Ml) minimal satu kali dengan besaran sampel sebanyak 104 mahasiswa. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) celebrity endorser,gaya hidup dan kelompok referensi secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel (300 Ml) di Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 31,994;dan nilai signifikan sebesar 0,00 (0,00<0,05). (2) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,114 dan tingkat signifikansinya 0,034. (3) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,534 dan tingkat signifikansinya 0,000. (4) kelompok referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,128 dan tingkat signifikansinya 0,008. Kata kunci: Pengaruh,celebrity endorser, gaya hidup, kelompok referensi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI
Date Deposited: 09 Jul 2019 02:18
Last Modified: 09 Jul 2019 02:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20191

Actions (login required)

View Item View Item