PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen Warung Kopi Merapi Yogyakarta)

MAHARDIKA, LAURENTIUS SATRIA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen Warung Kopi Merapi Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (285kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (338kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (384kB) | Preview
[thumbnail of Lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (367kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosfer terhadap kepuasan konsumen pada Warung Kopi Merapi Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 115 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda menggunakan aplikasi SPSS. Hasil Analisis Regresi Linear Berganda menunjukkan hasil yaitu: 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) Kualitas produk Berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 4) Store atmosfer berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosfer, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Jul 2019 03:56
Last Modified: 26 Jul 2023 01:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20121

Actions (login required)

View Item View Item