RAHMAHWATI, DIAN AYU (2019) PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN SUASANA HATI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey pada Konsumen Pamella Enam Supermarket). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada pengaruh suasana tokodan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif melalui suasana hati. Survey dilakukan pada konsumen Pamella Enam Supermarket yang telah melakukan pembelian atau pembelanjaan. Jumlah responden sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dalam bentuk Angket yang disebarkan kepada responden. Metode pengolahan data dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis )menunjukkan hasil yaitu : 1) variabel suasana toko secara langsung berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian impulsif. 2) variabel promosi penjualan secara langsung berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian impulsif. 3) variabele-suasana toko berpengaruh secara tidak langsung signifikan terhadap pembelian impulsif melalui suasana hati. 4) variabele- promosi penjualan berpengaruh secara tidak langsung signifikan terhadap pembelian impulsif melalui suasana hati Kata Kunci : suasana toko, promosi penjualan,suasana hati, pembelian impulsif
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 31 May 2019 02:46 |
Last Modified: | 31 May 2019 02:46 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19767 |
Actions (login required)
View Item |