PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA WARUNG KOPI KLOTOK PAKEM DI YOGYAKARTA

PUTRIYANI, RENTI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA WARUNG KOPI KLOTOK PAKEM DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (66kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (99kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (116kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of SKRIPSI-RENTI-PUTRIYANI-141140092.pdf] Text
SKRIPSI-RENTI-PUTRIYANI-141140092.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan
dan Citra Produk terhadap Kepuasaan Pelanggan pada Warung Kopi Klotok Pakem di
Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling terhadap 100
responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan
uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan
dan Citra Produk secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.760,
artinya 76.0% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel
independen (Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Produk) dan sisanya yaitu
24.0% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, ketiga
variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra
Produk bernilai positif dan signifikan.
Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Produk, dan Kepuasan
Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Produk, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 May 2019 03:09
Last Modified: 25 Jan 2024 01:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19699

Actions (login required)

View Item View Item