PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO)

BAZIGHA M.B, NABILLA (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Persepsi Harga,
Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan. Survey dilakukan
pada pelanggan maskapai penerbangan LION AIR. . Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel
yang digunakan sebanyak 120 responden. Alat analisis dalam penelitian ini
menggunakan Regresi Linier Berganda. Dalam penelitian ini menggunakan Statistical
Product and Service Solutions (SPSS). Hasil analisis Regresi Linier Berganda
menunjukkan hasil yaitu: 1) persepsi harga, kualitas layanan dan citra merek secara
bersama – sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, 2) persepsi harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) kualitas layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4) citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan,. Pada pelanggan
maskapai penerbangan Lion Air di Bandar Udara Adisutjipto.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Lion
Air.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Lion Air.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 May 2019 02:13
Last Modified: 29 Jan 2024 07:14
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19554

Actions (login required)

View Item View Item