PENGARUH KOMPENSASI DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP LOYALITAS KERJA YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (Pada PT Citra Van Titipan Kilat “TIKI” Pusat di Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta)

ISWONO, TOWO PANJI (2019) PENGARUH KOMPENSASI DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP LOYALITAS KERJA YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (Pada PT Citra Van Titipan Kilat “TIKI” Pusat di Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (46kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, menguji, serta menganalisis pengaruh kompensasi terhadap loyalitas kerja, pengaruh pemberdayaan terhadap loyalitas kerja, pengaruh kompensasi terhadap loyalitas kerja yang di mediasi oleh kepuasan kerja, dan pengaruh pemberdayaan terhadap loyalitas kerja yang di mediasi oleh kepuasan kerja. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari kompensasi dan pemberdayaan, variabel terikat adalah loyalitas kerja, dan variabel mediasi adalah kepuasan kerja. Data yang digunakan adalah data primer di PT Citra Van Titipan Kilat “TIKI” Pusat di Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode kuisioner yaitu beberapa karyawan dijadikan sebagai responden, sehingga diperoleh 52 karyawan sebagai responden dalam penelitian ini. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Path (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kompensasi berpengaruh langsung positif terhadap loyalitas kerja Pada PT Citra Van Titipan Kilat “TIKI” Pusat di Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Pemberdayaan berpengaruh langsung positif terhadap loyalitas kerja Pada PT Citra Van Titipan Kilat “TIKI” Pusat di Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kompensasi berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas kerja yang di mediasi oleh kepuasan kerja Pada PT Citra Van Titipan Kilat “TIKI” Pusat di Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Dan Pemberdayaan berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas kerja yang di mediasi oleh kepuasan kerja pada Pada PT Citra Van Titipan Kilat “TIKI” Pusat di Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Kata Kunci : Kompensasi, Pemberdayaan, Kepuasan Kerja, Loyalitas Kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 23 Apr 2019 07:05
Last Modified: 23 Apr 2019 07:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19449

Actions (login required)

View Item View Item