CAHYANI, KURNIA REGITHA (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-TRUST DAN E-SATISFACTION (Survey pada Mahasiswa/i Pelanggan Zalora di Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (624kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty melalui e-trust dan e-satisfaction. Survey dilakukan pada mahasiswa/i pelanggan Zalora di Sleman. Jumlah responden sebanyak 110 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dalam bentuk google form. Metode pengolahan data dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis)menunjukkan hasil yaitu : 1) variabel e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap e-trust. 2) variabel e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction. 3) variabel e-trust berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction. 4) variabel e-satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap e-trust. 5) variabel e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap loyalty. 6) variabel e-service quality secara tidak langsung berpengaruh positif signifikan terhadap loyalty melalui e-trust. 7) variabel e-service quality secara tidak langsung berpengaruh positif signifikan terhadap loyalty melalui e-satisfaction. Kata Kunci : e-service quality, e-trust, e-satisfaction, e-loyalty
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 18 Mar 2019 02:45 |
Last Modified: | 18 Mar 2019 02:45 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18741 |
Actions (login required)
View Item |