SIJABAT, DESI CRISTEN (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS SHOPEE (Survei pada Mahasiswa pengguna Shopee di KabupatenSleman). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (371kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruhkepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan risiko terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian mahasiswa di Kabupaten Sleman yang pernah melakukanpembelianonline pada situs Shopee.Jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan AnalisisRegresiBerganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kepercayaan berpengaruhsecara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keamanan tidak berpengaruhterhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta risiko tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, Risiko, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 27 Feb 2019 07:56 |
Last Modified: | 27 Feb 2019 07:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18515 |
Actions (login required)
View Item |