Pengaruh Citra Merk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada pelanggan pakaian merk RSCH)

Sudrajat, Mochamad Hasbi (2019) Pengaruh Citra Merk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada pelanggan pakaian merk RSCH). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujun untuk mengetahui pengaruh citra merk, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan Survey pada pelanggan pakaian merk RSCH di tahun 2018. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari citra merk, kualitas produk dan harga, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yang di gunakan adalah survey. Metode penentuan sempel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan sekala likert. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Citra Merk, Kualitas Produk, dan Harga, berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan produk pakaian merk RSCH. (2) Citra Merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan produk pakaian merk RSCH. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan produk pakaian merk RSCH. (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan produk pakaian merk RSCH. Hal ini ditunjukan dengan besarnya adjusted R². Nilai koefisien determinasi (adjusted R²) = 0,559 yang menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi dan aluran distribusi secara bersama-sama mempengaruhi minat beli sebesar 55.9% sedangkan sisanya sebesar 44,1% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : citra merk, kualitas produk dan harga,kepuasaan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 16 Jan 2019 06:52
Last Modified: 16 Jan 2019 06:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17979

Actions (login required)

View Item View Item