Sudrajat, Mochamad Hasbi (2019) Pengaruh Citra Merk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada pelanggan pakaian merk RSCH). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujun untuk mengetahui pengaruh citra merk, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan Survey pada pelanggan pakaian merk RSCH di tahun 2018. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari citra merk, kualitas produk dan harga, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yang di gunakan adalah survey. Metode penentuan sempel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan sekala likert. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Citra Merk, Kualitas Produk, dan Harga, berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan produk pakaian merk RSCH. (2) Citra Merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan produk pakaian merk RSCH. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan produk pakaian merk RSCH. (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan produk pakaian merk RSCH. Hal ini ditunjukan dengan besarnya adjusted R². Nilai koefisien determinasi (adjusted R²) = 0,559 yang menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi dan aluran distribusi secara bersama-sama mempengaruhi minat beli sebesar 55.9% sedangkan sisanya sebesar 44,1% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : citra merk, kualitas produk dan harga,kepuasaan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 16 Jan 2019 06:52 |
Last Modified: | 16 Jan 2019 06:52 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17979 |
Actions (login required)
View Item |