LESTARI, ENGGAR WAHYU (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA (Survei Pada Larissa Aesthetic Center Cabang C. Simanjuntak Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
1cover.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
2DAFTAR ISI-1.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (424kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Larissa Aesthetic Center Cabang C. Simanjuntak Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan mulai bulan April sampai Juli 2018. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa: 1) Kualitas produk, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada klinik Larissa Aestethic Center Cabang C. Simanjuntak Yogyakarta. 2) Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 3) Harga secara parsial berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. 4) Promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 11 Jan 2019 03:15 |
Last Modified: | 11 Jan 2019 03:15 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17813 |
Actions (login required)
View Item |