ARISKA, SINTA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE (Survey Pada Konsumen Naavagreen Natural Skin Care Cabang Colombo Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
PDF COVER.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
scan.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
PDF DAFTAR ISI.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
PDF ABSTRAK.pdf Download (77kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Naavagreen, untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Naavagreen. Dan untuk mengetahui variabel mana yang lebih berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Naavagreen Natural Skin Care Cabang Colombo Yogyakarta. Jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa secara bersama-sama variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung sebesar 29.261 dan probabilitas sebesar 0,000. Penelitian ini juga menemukan bahwa secara parsial variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,297 dan nilai probabilitas sebesar 0,000, variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,239 dan nilai probabilitas sebesar 0,006, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,372 dan nilai probabilitas sebesar 0,000. Faktor harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berkontribusi sebesar 0,461 terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 0,539 di tentukan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 08 Jan 2019 08:15 |
Last Modified: | 08 Jan 2019 08:15 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17685 |
Actions (login required)
View Item |