NATION BRANDING JEPANG MELALUI PAMERAN HALAL EXPO JAPAN TAHUN 2014-2017

WENNO, MARHAENY EGAHWATY (2018) NATION BRANDING JEPANG MELALUI PAMERAN HALAL EXPO JAPAN TAHUN 2014-2017. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (345kB) | Preview

Abstract

Pariwisata halal saat ini menjadi salah satu fenomena di dunia internasional.
Meningkatnya jumlah wisatawan dan konsumen Muslim membuat kebijakan ini
banyak diterapkan di berbagai negara di dunia. Jepang adalah salah satu negara di
dunia yang menerapkan kebijakan pariwisata halal. Salah satu strategi dibalik
kebijakan pariwisata halal tersebut adalah pameran internasional, Halal Expo
Japan, yang mulai diadakan sejak tahun 2014 hingga tahun 2017. Pameran ini
diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan Jepang sebagai sebuah negara
yang ramah Muslim agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke Jepang serta
memperluas pasar ekspor Jepang.
Kata Kunci: Nation Branding, Pariwisata Halal, Halal Expo Japan, Jepang

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: J Political Science > JQ Political institutions Asia
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 08 Jan 2019 07:20
Last Modified: 08 Jan 2019 07:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17679

Actions (login required)

View Item View Item