PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KOMPETENSI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MEDIASI KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA TEMANGGUNG

SETYANTI, ASIH (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KOMPETENSI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MEDIASI KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA TEMANGGUNG. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Temanggung. Pengambilan data dilakukan mulai bulan April 2018 hingga Agustus 2018. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis jalur (Path Analysis) menunjukkan hasil yaitu: 1) Pengembangan karir berpengaruh langsung terhadap kepuasan kerja pada KPP Pratama Temanggung. 2) Kompetensi berpengaruh langsung terhadap terhadap kepuasan kerja pada KPP Pratama Temanggung. 3) Gaya kepemimpinan berpengaruh langsung terhadap terhadap kepuasan kerja pada KPP Pratama Temanggung. 4) Pengembangan karir berpengaruh terhadap kepuasan kerja yang dimediasi komitmen organisasional pada KPP Pratama Temanggung. 5) Kompetensi berpengaruh terhadap kepuasan kerja yang dimediasi komitmen organisasional pada KPP pada Pratama Temanggung. 6) Gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kepuasan kerja yang dimediasi komitmen organisasional pada KPP Pratama Temanggung. 7) Komitmen organisasional berpengaruh terhadap kepuasan kerja pada KPP Pratama Temanggung. Kata Kunci : Pengembangan Karir, Kompetensi, Gaya Kepemimpinan, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 14 Dec 2018 06:28
Last Modified: 14 Dec 2018 06:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17536

Actions (login required)

View Item View Item