NUGRAHENY, ANISA RIZKI (2018) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH VARIABEL E-SATISFACTION (Survey Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Pelanggan Situs Online Tiket.com). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
2. ABSTRAKSI.pdf Download (191kB) | Preview |
Preview |
Text
3. COVER SKRIPSI.pdf Download (113kB) | Preview |
Preview |
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (429kB) | Preview |
Preview |
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (97kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty yang di mediasi oleh variabel e-satisfaction. Survey dilakukan pada pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pelanggan situs online Tiket.com Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil analisis Partial Least Square (PLS) menunjukkan hasil yaitu: 1) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, 2) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, 3) e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, 4) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction. Pada mahasiswa pelanggan situs online Tiket.com di lokasi kampus UPN “Veteran” Yogyakarta.
Kata Kunci: e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty, Tiket.com.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 14 Dec 2018 06:27 |
Last Modified: | 04 May 2023 06:20 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17535 |
Actions (login required)
View Item |