ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KABUPATEN SLEMAN

Yoga, Indo Aldo Eka (2018) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman cover indo.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (338kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER di Sleman pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di, ,Yogyakarta; pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di,Yogyakarta; dan pengaruh variabel harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger, di Sleman. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Sleman. Makin tinggi kualitas seseorang, makin tinggi pula kecenderungan untuk menentukan keputusan untuk membeli; harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Eiger. word of mouth memberikan pengaruhh yang tinggi terhadap sulit atau mudahnya seseorang menentukan keputusan pembelian; dan persepsi kualitas dan harga berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: word of mouth, kualitas, harga, Keputusan Pembelian, Produk Eiger di Sleman

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 10 Dec 2018 02:48
Last Modified: 10 Dec 2018 02:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17479

Actions (login required)

View Item View Item