SANI, HELMI KUSUMA (2018) ANALISIS PENGARUH PENGARUH KUALITAS MAKANAN,KUALITAS PELAYANAAN,SUASANA,DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
cover.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
hal pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (40kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas makanan,kualitas pelayanan,suasana,dan persepsi harga terhadap Minat beli ulang konsumen.Minat beli ulang konsumen di pengaruhi oleh variabel kualitas makanan, kualitas pelayanan,suasana dan persepsi harga.masing masing variabel memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap keberhasilan minat beli ulang konsumen. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang merupakan jawaban dari kuisioner berjumlah 100 responden dari masing masing pelanggan coffe srintil. metode yang di gunakan adalah non probability sampling dan teknik pengambilan sampling dengan purposive sampling. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif kuantitatif, frekuensi tabel interval, rekapitulasi data 30 responden, dan rekapitulasi data 70 kemudian uji validitas dan realibilitas. Hasil penelitian menunjukan berdasarkan hasil uji regresi berganda secara bersama-sama diketahui bahwa antar kualitas makanan, kualitas pelayana,suasana dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen coffee srintil.. Kata Kunci : Kualitas makanan,kualitas pelayanan,suasana,persepsi harga
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 22 Nov 2018 06:25 |
Last Modified: | 22 Nov 2018 06:25 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17371 |
Actions (login required)
View Item |