PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI EXPANDER (Survey Pada konsumen Mitsubitshi di yogyakarta)

KUSUMA, RIXCO CAHYA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI EXPANDER (Survey Pada konsumen Mitsubitshi di yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3 COVER.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 DAFTAR ISI.pdf

Download (133kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian mitsubishi expander di yogyakarta. Kualitas produk dengan Indikator Kinerja, Fitur, Kehandalan, Kesesuaian, Daya Tahan, Kemampuan Pelayanaan, Estetika, Kualitas yang Dipersepsikan. Brand image memiliki tiga indikator diantaranya brand asosiation yang terdiri dari warna, desain sedangkan brand values terdiri dari fungsional dan pengalaman indikator terakhir adalah brand positioning. Brand Trust memiliki indikator Brand Reliability dan Brand Intentions. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang merupakan jawaban dari kuisioner berjumlah 100 sampel responden dari pengguna kendaraan pribadi Mitsubishi Expander. metode yang di gunakan adalah non probability sampling dan teknik pengambilan sampling dengan purposive sampling. Analisis datayang digunakan yaitu analisis deskriptif kuantitatif, frekuensi tabel interval, rekapitulasi data 100 responden, uji validitas dan realibilitas. Hasil penelitian menunjukan berdasarkan hasil uji regresi berganda secara bersama-sama diketahui bahwa antar kualitas produk, brand image, brand trust mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : kualitas produk, brand Image, brand trust, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 18 Oct 2018 02:53
Last Modified: 18 Oct 2018 02:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17022

Actions (login required)

View Item View Item