PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SITUS PEMESANAN TIKET DAN HOTEL ONLINE TRAVELOKA

Santoso, Raden Mahardika (2018) PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SITUS PEMESANAN TIKET DAN HOTEL ONLINE TRAVELOKA. Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" YOGYAKARTA.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (236kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Resiko, Persepsi
Kemudahan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data daninformasi dikumpulkan
dengan alat bantu kuesioner. Unit analisis penelitian iniadalah Konsumen pada
situs pemesanan tiket dan hotel online Traveloka di Kota Yogyakarta. Responden
yang dijadikan sampelsebanyak 105 responden. Metode analisis yang digunakan
dalam menguji hipotesisadalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis
menggunakan uji F secara bersama-sama dan uji t secara parsial. Dari hasil
analisis menunjukan bahwa variabel Persepsi Resiko, Persepsi Kemudahan dan
Persepsi Manfaat secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian pada tingkat signifikansi 0,000<0,005. Dan nilai R Square sebesar
0,649, artinya 64,9% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh
ketiga variabel independen (Persepsi Resiko, Persepsi Kemudahan dan Persepsi
Manfaat) dan sisanya yaitu 35,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Kemudian secara parsial ketiga variabel independen yang terdiri dari Persepsi
Resiko, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan
signifikan.
Kata kunci: Persepsi Resiko, Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat dan
Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 10 Oct 2018 04:36
Last Modified: 10 Oct 2018 04:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16887

Actions (login required)

View Item View Item