Cahya, Reza Indra (2018) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Roti Breadtalk di Jogja City Mall. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
cover.pdf Download (179kB) | Preview |
Preview |
Text
abstrak.pdf Download (91kB) | Preview |
Preview |
Text
pengesahan.pdf Download (205kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi.pdf Download (90kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (88kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) menganalisis sikap konsumen terhadap produk roti Breadtalk. (2) menganalisis pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian roti Breadtalk di Jogja City Mall. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode survei, metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive sampling, macam data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, teknik pengambilan data dengan kuesioner, wawancara, dan observasi. Sumber data diperoleh dari pihak Breadtalk, konsumen Breadtalk, studi kepustakaan dan internet. Metode pengambilan sampel menggunkana metode accidental sampling untuk 50 orang konsumen roti Breadtalk di Jogja City Mall. Teknik analisis menggunakan model multiatribut Fishbein dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) Sikap konsumen terhadap produk Roti Breadtalk adalah suka. (2) Faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen roti Breadtalk.
Kata Kunci : Sikap Konsumen, Budaya, Sosial, Pribadi,Psikologis
Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikap Konsumen, Budaya, Sosial, Pribadi,Psikologis Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 02 Oct 2018 01:55 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 01:58 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16673 |
Actions (login required)
View Item |