Setiana, Nugraheni (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASITERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT JALUR NUGRAHAEKAKURIR (JNE)CABANG YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
cover.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
halaman pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (35kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelangganpada JNE Express cabang Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah seluruh populasi pada pengguna JNE Express yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah model regresi berganda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah elemenkualitas pelayanan, harga, promosi, dan lokasi. Hasil penelitian tentang analisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan menunjukkan bahwa elemen kualitas pelayanan, harga, promosi, dan lokasibersama-sama berpengaruh terhadapkepuasan pelanggan. Kualits pelayananberpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Hargaberpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Lokasiberpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Pelangg
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 03:10 |
Last Modified: | 19 Sep 2018 03:10 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16531 |
Actions (login required)
View Item |