PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASITERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT JALUR NUGRAHAEKAKURIR (JNE)CABANG YOGYAKARTA

Setiana, Nugraheni (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASITERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT JALUR NUGRAHAEKAKURIR (JNE)CABANG YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (35kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelangganpada JNE Express cabang Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah seluruh populasi pada pengguna JNE Express yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah model regresi berganda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah elemenkualitas pelayanan, harga, promosi, dan lokasi. Hasil penelitian tentang analisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan menunjukkan bahwa elemen kualitas pelayanan, harga, promosi, dan lokasibersama-sama berpengaruh terhadapkepuasan pelanggan. Kualits pelayananberpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Hargaberpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Lokasiberpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Pelangg

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Sep 2018 03:10
Last Modified: 19 Sep 2018 03:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16531

Actions (login required)

View Item View Item