AKBAR, REZA (2018) PENGASRUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA. COM (SURVEI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA.COM DI YOGYAKARTA). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di situs tokopedia.com. Penelitian ini merupakan penelitian surveI dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen tokopedia.com yang berada di Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah pengguna tokopedia.com di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian secara online di tokopedia.com dan diambil sebanyak 200 responden dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling berdasarkan kriterian pengguna tokopedia.com di Yogyakarta yang telah melakukan pembelian online di tokopedia.com lebih dari satu kali. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian dan analisi yang dilakukan dapat di simpulkan bahwa kemudahan dan kepercayaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembalian. Kata kunci : Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 02:47 |
Last Modified: | 19 Sep 2018 02:47 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16524 |
Actions (login required)
View Item |