PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KEMUDAHAN , PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survey Pada Konsumen Online Shop Gordencantikku )

VRENSIA, MIRTHA (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KEMUDAHAN , PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survey Pada Konsumen Online Shop Gordencantikku ). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (230kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kemudahan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Media Sosial Instagram. Survey dilakukan pada konsumen Online Shop Gordencantikku. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Mei 2018 hingga Juni 2018. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah Uji F dan Uji t dengan menggunakan program SPSS. Hasil Uji F menunjukkan hasil Kepercayaan, Keamanan, Kemudahan, Persepsi Manfaat, dan Persepsi Risiko secara bersama- sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara Online melalui media Sosial Instagram. Hasil uji t menunjukkan hasil 1). Variabel Kepercayaan secara signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara online melalui media sosial Instagram 2). Variabel Keamanan secara signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara online melalui media sosial Instagram 3). Variabel Kemudahan secara signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara online melalui media sosial Instagram. 4). Variabel Persepsi Manfaat secara signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian seacara online melalui media sosial Instagram. 5). Persepsi Risiko secara signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara online melalui media sosial Instagram. Kata Kunci : Kepercayaan, Keamanan, Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 12 Sep 2018 04:20
Last Modified: 12 Sep 2018 04:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16353

Actions (login required)

View Item View Item