Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Legend Coffee Yogyakarta)

Prayogo, Ignatius J.C (2018) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Legend Coffee Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Ignatius Joedeuszer Cahyaputra Prayogo, Nomor Induk Mahasiswa 152130115, Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul penelitian Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Legend Coffee Yogyakarta). Dosen Pembimbing I : Bapak Susanta, M.Si dan Dosen Pembimbing II : Bapak Hasto Joko Nur Utomo, S.Sos, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, studi pada pelanggan Legend Coffee Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis yang digunakan ada dua, yang pertama uji cochran dengan mengambil sample sebanyak 20 responden dan 70 responden untuk analisis faktor. Jumlah variabel yang diteliti sebanyak 41 item dan berkurang menjadi 25 item di tahap ke lima pada uji cochran. Data yang diolah dengan menggunakan analisis faktor sebanyak 23 variabel yang bisa dianalisis lebih lanjut. Sisanya 2 variabel dikeluarkann karena nilai MSAnya kurang dari 0,5. Data yang diperoleh dari responden diolah menggunakan SPSS 25 For Windows Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil dari 23 variabel yang dianalisa dengan menggunakan analisis faktor yang merupakan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan Legend Coffee. Faktor-faktor tersebut terdiri dari 8 faktor yaitu Faktor Kelengkapan dengan eigen value 4.447, Faktor Harapan dengan eigen value 2.274, Faktor Kenyamanan dengan eigen value 1.792, faktor Kehandalan dengan eigen value 1.545, Faktor Penunjang dengan eigen value 1.402, Faktor Keputusan Subyektif dengan eigen value 1.296, Faktor Estetika dengan eigen value 1.110, Faktor Fasilitas Standart dengan eigen value 1.049 Kata kunci: kepuasan pelanggan. faktor kelengkapan, faktor harapan, faktor kenyamanan, faktor kehandalan, faktor penunjang, faktor keputusan subyektif, faktor estetika, faktor fasilitas standart.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 29 Aug 2018 07:03
Last Modified: 29 Aug 2018 07:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16256

Actions (login required)

View Item View Item