JATI, GAGAH PROBO WIRANTO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI JOGJA PARADISE FOOD COURT. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Jogja Paradise Food court. Sampel penelitian ini mencakup 100 konsumen yang pernah melakukan pembelian di Jogja Paradise Food Court yang didapatkan melalui tenik sampling yaitu metode non probability sampling. Pengukuran variabel menggunakan skala likert pada variable kualitas pelayanan, harga, citra merek dan keputusan pembelian. Data diperoleh berdasarkan menyebarkan kuesioner. Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek berpengaruh signifikan secara bersama–sama terhadap keputusan pembelian konsumen Jogja paradise food court, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Jogja paradise food court, Persepsi harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Jogja paradise food court, Citra merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Jogja paradise food court. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Multiple Regression
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 15 Aug 2018 02:59 |
Last Modified: | 15 Aug 2018 02:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16174 |
Actions (login required)
View Item |