PENGARUH KETERLIBATAN FASHION, ATMOSFER TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Konsumen Fashion di Ramayana Departement Store Yogyakarta)

NINGSIH, NINA DWI (2018) PENGARUH KETERLIBATAN FASHION, ATMOSFER TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Konsumen Fashion di Ramayana Departement Store Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh keterlibatan fashion, atmosfer toko dan promosi penjualan secara bersama-sama terhadap pembelian impulsif pada konsumen fashion Ramayana Department Store Yogyakarta, (2) pengaruh keterlibatan fashion terhadap pembelian impulsif pada konsumen fashion Ramayana Department Store Yogyakarta, (3) pengaruh atmosfer toko terhadap pembelian impulsif pada konsumen fashion Ramayana Department Store Yogyakarta, dan (4) pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian impulsif pada konsumen fashion Ramayana Department Store Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang dilakukan pada konsumen fashion Ramayana Departement Store Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) keterlibatan fashion, atmosfer toko dan promosi penjualan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif pada konsumen fashion Ramayana Departement Store Yogyakarta, (2) keterlibatan fashion berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada konsumen fashion Ramayana Departement Store Yogyakarta, (3) atmosfer toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada konsumen fashion Ramayana Departement Store Yogyakarta, dan (4) promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada konsumen fashion Ramayana Departement Store Yogyakarta. Kata kunci: Keterlibatan Fashion, Atmosfer Toko, Promosi Penjualan dan Pembelian Impulsif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 18 Jul 2018 07:38
Last Modified: 18 Jul 2018 07:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15743

Actions (login required)

View Item View Item