ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, SWITCHING BARRIERS DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK PAPUA CABANG YOGYAKARTA

Bayage, Nevri (2018) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, SWITCHING BARRIERS DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK PAPUA CABANG YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak..pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (221kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi pengaruh kepercayaan, switching barriers dan citra bank terhadap loyalitas nasabah bank papua cabang Yogyakarta. Dalam penelitian ini, analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM), dengan menggunakan bantuan software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan kepercayaan terbukti memberikan pengaruh yang signifikan dan positif terhadap switching barriers, sehingga makin tingginya kepercayaan nasabah pada Bank Papua akan meningkatkan switching barriers pada nasabah.Kepercayaan terbukti memberikan pengaruh yang signifikan dan positif terhadap citra, sehingga makin tingginya kepercayaan nasabah pada Bank Papua akan membuat citra dari Bank Papua juga makin meningkat.Kepercayaan tidak terbukti memberikan pengaruh terhadap loyalitas nasabah, sehingga perubahan kepercayaan yang terjadi pada nasabah belum menyebabkan perubahan pada loyalitasnya pada Bank Papua.Switching barriers terbukti memberikan pengaruh yang signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah, sehingga makin tingginya penghambat untuk berpindah akan menyebabkan makin tingginya loyalitas nasabah pada Bank Papua. Citra tidak terbukti memberikan pengaruh yang signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah, sehingga perubahan citra yang terjadi pada nasabah belum menyebabkan perubahan pada loyalitasnya pada Bank Papua Switching barriers terbukti mampu memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah Bank Papua Cabang Yogyakarta. Citra bank terbukti tidak mampu memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci : Kepercayaan, Switching Barriers, Citra Bank, Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 25 Jun 2018 06:21
Last Modified: 25 Jun 2018 06:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15434

Actions (login required)

View Item View Item