Mamonto, Viky Pranata (2018) PENGARUH KUALITAS SITUS TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA SITUS TRAVELOKA DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (104kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (595kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (77kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (127kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh kualitas situs dan
kepercayaan terhadap niat beli secara online, serta peran kepercayaan dalam
memediasi pengaruh kualitas situs terhadap niat beli secara online. Metode yang
digunakan untuk menentukan sampel adalah snowball sampling dan purposive
sampling, ukuran sampel yang digunakan adalah 100 orang. Instrumen
pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah
Structural Equational Model (SEM) Smart PLS3 dan mencakup analisis
deskriptif, analisis kuantitatif dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa kualitas situs dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap niat
beli secara online. Selain itu kepercayaan konsumen secara signifikan memediasi
hubungan antara kualitas situs terhadap niat beli secara online. Hal ini
menunjukkan bahwa pentingnya peran kepercayaan pada kualitas situs akan
berdampak terhadap niat konsumen untuk membeli di situs tersebut.
Kata Kunci: kualitas situs, kepercayaan, niat beli.
THE
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 04 Apr 2018 01:34 |
Last Modified: | 04 Apr 2018 01:34 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14848 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |