NURAHMAN, IKHSAN (2018) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Survei Pada Konsumen OPPO Smartphone di Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
3 COVER.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
5 DAFTAR ISI.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (639kB) | Preview |
|
|
Text
2 ABSTRAK.pdf Download (190kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian OPPO Smartphone. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: sudah pernah membeli dan menggunakan OPPO Smartphone dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian OPPO Smartphone pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0,802, artinya 80,2% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen (Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi) dan sisanya yaitu 19,8% (100% - 80,2% = 19,8%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, keempat variabel independen yang terdiri dari Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi bernilai positif dan signifikan. Kata kunci: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 28 Mar 2018 01:20 |
Last Modified: | 28 Mar 2018 01:20 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14771 |
Actions (login required)
View Item |