AYUNINGTYAS, SHINTA APPRILLIA (2018) PENGARUH PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN PRODUKSI DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VII UNIT KEDATON LAMPUNG SELATAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (712kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (252kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis tingkat penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) karyawan bagian produksi (2) menganalisis tingkat Disiplin kerja karyawan (3) menganalisis tingkat kinerja karyawan (4) menganalisis pengaruh penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, sedangkan metode pelaksanaan penelitian menggunakan studi kasus. Metode pengambilan responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah sensus dengan jumlah 66 karyawan bagian produksi. Macam data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis menggunakan Uji t dan Regresi Liner Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) tingkat penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam kategori sedang (2) tingkat disiplin kerja dalam kategori sedang (3) tingkat kinerja karyawan dalam kategori tinggi (4) penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: Penerapan Standar Operasional Prosedur, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 26 Mar 2018 07:21 |
Last Modified: | 26 Mar 2018 07:21 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14716 |
Actions (login required)
View Item |