PENGARUH PERIKLANAN ONLINE, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BERRYBENKA.COM (Survey Pada Konsumen Mahasiswa Jurusan Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta

ASTUTI, LELLY WAHYU (2018) PENGARUH PERIKLANAN ONLINE, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BERRYBENKA.COM (Survey Pada Konsumen Mahasiswa Jurusan Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (214kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh periklanan online, persepsi harga, kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan Variabel independent yang digunakan adalah periklanan online (x1), persepsi harga (x2), kepercayaan (x3), sedangkan variabel dependent pada penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y). penelitian ini dilakukan pada konsumen mahasiswa jurusan manajemen. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 110 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil analisis linear berganda menunjukan bahwa periklanan online, persepsi harga dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada situs berrybenka.com. Kata kunci : Pengaruh Periklanan online, Persepsi Harga, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Berrybenka.com.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 26 Mar 2018 07:08
Last Modified: 26 Mar 2018 07:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14715

Actions (login required)

View Item View Item