ASTUTI, LELLY WAHYU (2018) PENGARUH PERIKLANAN ONLINE, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BERRYBENKA.COM (Survey Pada Konsumen Mahasiswa Jurusan Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (214kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh periklanan online, persepsi harga, kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan Variabel independent yang digunakan adalah periklanan online (x1), persepsi harga (x2), kepercayaan (x3), sedangkan variabel dependent pada penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y). penelitian ini dilakukan pada konsumen mahasiswa jurusan manajemen. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 110 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil analisis linear berganda menunjukan bahwa periklanan online, persepsi harga dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada situs berrybenka.com. Kata kunci : Pengaruh Periklanan online, Persepsi Harga, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Berrybenka.com.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 26 Mar 2018 07:08 |
Last Modified: | 26 Mar 2018 07:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14715 |
Actions (login required)
View Item |