Analisis Pengaruh Penerapan Kemampuan Inovasi Terhadap Kualitas Produk Di Mediasi Kinerja Operasional (studi pada UKM Kulit di Keparakan Kidul Yogyakarta)

Nasution, Denny Ammary Ramadhan (2018) Analisis Pengaruh Penerapan Kemampuan Inovasi Terhadap Kualitas Produk Di Mediasi Kinerja Operasional (studi pada UKM Kulit di Keparakan Kidul Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemampuan inovasi terhadap kualitas produk di mediasi kinerja operasional. Variabel-variabel dalam penelitian ini antara lain : kemampuan inovasi, kualitas produk, dan kinerja operasional. Penelitian ini dilakukan pada 65 UKM. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda, regresi sederhana, dan analisis jalur (path analysis). Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa kemampuan inovasi dan kinerja operasional berpengaruh positif terhadap kualitas produk. Hasil analisis regresi sederhana menunjukkan bahwa kinerja operasional berpengaruh positif terhadap kualitas produk. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa kinerja operasional tidak mampu memediasi pengaruh kemampuan inovasi terhadap kualitas produk. Kata kunci : Kemampuan Inovasi, Kinerja Operasional, Kualitas Produk.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 20 Mar 2018 03:23
Last Modified: 20 Mar 2018 03:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14668

Actions (login required)

View Item View Item