PENGARUH CUSTOMER VALUE, WORD OF MOUTH, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE PANTAI PARANGTRITIS YOGYAKARTA

Firmansyah, Herry (2017) PENGARUH CUSTOMER VALUE, WORD OF MOUTH, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE PANTAI PARANGTRITIS YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (398kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer value, word
of mouth, dan trustbaik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan
berkunjung ke Pantai Parangtritis, Yogyakarta.Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh wisatawan pengunjung yang pernah mendapat berita word of
mouth tentang Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Jumlah sampel penelitian
sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan metode accidental samplingyaitu teknik pengambilan sampel
berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti
dan dapat digunakan sebagai sampel penelitian.Sumber data dalam penelitian ini
adalah data primer dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data
penelitian meliputi analisis deskriptif dan analisa kuantitatif dengan analisis
regresi berganda.
Kesimpulan penelitian ini adalah : (1) Variabel customer value, word of
mouth, dan trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
berkunjung pada Pantai Parangtritis ke Yogyakarta; dan (2) Variabel customer
value, word of mouth, dan trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap
keputusan berkunjung pada Pantai Parangtritis Yogyakarta.

Kata Kunci : Customer Value, Word Of Mouth, TrustKeputusan Berkunjung,
Pantai Parangtritis

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Value, Word Of Mouth, TrustKeputusan Berkunjung, Pantai Parangtritis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 25 Jan 2018 02:53
Last Modified: 26 Apr 2024 02:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14392

Actions (login required)

View Item View Item