Firmansyah, Herry (2017) PENGARUH CUSTOMER VALUE, WORD OF MOUTH, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE PANTAI PARANGTRITIS YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer value, word of mouth, dan trustbaik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan berkunjung ke Pantai Parangtritis, Yogyakarta.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wisatawan pengunjung yang pernah mendapat berita word of mouth tentang Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental samplingyaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dan dapat digunakan sebagai sampel penelitian.Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data penelitian meliputi analisis deskriptif dan analisa kuantitatif dengan analisis regresi berganda. Kesimpulan penelitian ini adalah : (1) Variabel customer value, word of mouth, dan trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pada Pantai Parangtritis ke Yogyakarta; dan (2) Variabel customer value, word of mouth, dan trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pada Pantai Parangtritis Yogyakarta. Kata Kunci : Customer Value, Word Of Mouth, TrustKeputusan Berkunjung, Pantai Parangtritis
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 25 Jan 2018 02:53 |
Last Modified: | 25 Jan 2018 02:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14392 |
Actions (login required)
View Item |