WIDIYANT0, WAHYU NUR (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS 64 “CAP JAGO LUWES” ARGOMULYO DI CANGKRINGAN, SLEMAN, YOGYAKARTA TAHUN 2017. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (255kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (219kB) | Preview |
Preview |
Text
PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
harga,dan citra merek terhadap keputusan pembelian beras 64 merek “Cap Jago
Luwes” Argomulyo, Cangkringan, Sleman Yogyakarta tahun 2017. Variabel
independen yang digunakan adalah kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek
(X3), sedangkan untuk variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan
pembelian (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah survey. Metode penentuan
sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling
yaitu purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan
skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.
Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan citra
merek secara bersama-sama dan parsial berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian beras 64 merek “Cap Jago Luwes Argomulyo” di Cangkringan,
Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 25 Jan 2018 02:37 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 04:37 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14389 |
Actions (login required)
View Item |