ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK SAMPO PANTENE Survey pada pengguna Sampo Merek Pantene di Kecamatan Kalasan, Sleman, Yogyakarta tahun 2017

ADITYA REZKY, YUSUF (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK SAMPO PANTENE Survey pada pengguna Sampo Merek Pantene di Kecamatan Kalasan, Sleman, Yogyakarta tahun 2017. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Merek sampo Pantene, survey pada pengguna sampo merek Pantene di Kecamatan Kalasan, Sleman, Yogyakarta Tahun 2017. Variabel independent yang digunakan adalah Citra Merek (X1), Kepercayaan Merek (X2), Kualitas Produk (X3), sedangkan untuk variabel dependent pada penelitian ini adalah Loyalitas Merek (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah survey, dimana peneliti merumuskan masalah yang baru dengan mengidentifikasikan melalui hipotesis yaitu jawaban sementara terhadap rumusan masalah penelitian. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik incidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh yang signifikan secara parsial variabel citra merek, kepercayaan merek, dan kualitas produk terhadap loyalitas merek pada produk sampo Pantene. (2) Ada pengaruh yang signifikan secara bersama - sama variabel citra merek, kepercayaan merek, dan kualitas produk terhadap loyalitas merek pada produk sampo Pantene.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 23 Jan 2018 04:23
Last Modified: 23 Jan 2018 04:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14332

Actions (login required)

View Item View Item