ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK SAMPO PANTENE Survey pada pengguna Sampo Merek Pantene di Kecamatan Kalasan, Sleman, Yogyakarta tahun 2017

REZKY, YUSUF ADITYA (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK SAMPO PANTENE Survey pada pengguna Sampo Merek Pantene di Kecamatan Kalasan, Sleman, Yogyakarta tahun 2017. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of abstraksi.pdf]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of skripsi-full.pdf] Text
skripsi-full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek,
Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Merek sampo
Pantene, survey pada pengguna sampo merek Pantene di Kecamatan Kalasan,
Sleman, Yogyakarta Tahun 2017. Variabel independent yang digunakan adalah
Citra Merek (X1), Kepercayaan Merek (X2), Kualitas Produk (X3), sedangkan
untuk variabel dependent pada penelitian ini adalah Loyalitas Merek (Y). Jenis
penelitian yang digunakan adalah survey, dimana peneliti merumuskan masalah
yang baru dengan mengidentifikasikan melalui hipotesis yaitu jawaban sementara
terhadap rumusan masalah penelitian. Metode penentuan sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik incidental
sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana
responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data
dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh yang
signifikan secara parsial variabel citra merek, kepercayaan merek, dan kualitas
produk terhadap loyalitas merek pada produk sampo Pantene. (2) Ada pengaruh
yang signifikan secara bersama - sama variabel citra merek, kepercayaan merek,
dan kualitas produk terhadap loyalitas merek pada produk sampo Pantene.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 23 Jan 2018 04:23
Last Modified: 30 Apr 2024 02:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14332

Actions (login required)

View Item View Item