PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Konsumen Situs Tokopedia.com di Yogyakarta)

ADINDA, PARADIPTA (2017) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Konsumen Situs Tokopedia.com di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (103kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of SKRIPSI-PARADIPTA-ADINDA--141130181-.pdf] Text
SKRIPSI-PARADIPTA-ADINDA--141130181-.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial persepsi
keamanan, kemudahan, dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli. Obyek
penelitian ini adalah situs jual-beli online Tokopedia.com. Populasi dalam penelitian
ini adalah masyarakat di Yogyakarta. Pemilihan sampel menggunakan metode non
probability sampling dengan cara purposive sampling, dan dari kriteria yang telah
ditentukan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang
digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan
menunjukkan bahwa persepsi keamanan, kemudahan, dan kepercayaan konsumen
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan secara parsial menunjukkan
bahwa keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap moinat beli, kemudahan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan kepercayaan konsumen
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Kata kunci : keamanan, kemudahan, dan kepercayaan konsumen dan minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: keamanan, kemudahan, dan kepercayaan konsumen dan minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Jan 2018 03:00
Last Modified: 14 May 2024 02:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14190

Actions (login required)

View Item View Item