MITA, AULIA BEKTI KENCANA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA SITUS TIKET.COM DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Cover.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI ..pdf Download (115kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat pasa situs Tiket.com. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Tiket.com yang berada di Yogyakarta. Populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150. Metode analisis yang digunakan penulis adalah dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat pada situs Tiket.com di Yogyakarta, 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat pada situs Tiket.com di Yogyakarta. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Tiket Pesawat, Tiket.com
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 27 Dec 2017 04:52 |
Last Modified: | 27 Dec 2017 04:52 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13981 |
Actions (login required)
View Item |