PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GO-RIDE PADA MAHASISWA S1 JURUSAN MANAJEMEN UPN “VETERAN” YOGYAKARTA

SINTA SUMIATI, SINTA (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GO-RIDE PADA MAHASISWA S1 JURUSAN MANAJEMEN UPN “VETERAN” YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (918kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (199kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama maupun secara persial terhadap kepuasan pelanggan transportasi online GO-RIDE pada mahasiswa S1 jurusan manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama maupun secara parsial terhadap kepuasan pelanggan transportasi online GO-RIDE pada mahasiswa S1 jurusan manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini adalah Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Kepuasan pelanggan (Y). Metode Penelitian pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi berganda. Uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil hitung sebesar 37,709 dengan signifikansi 0,000.. Uji T menunjukkan bahwa ada pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Koefisien determinasi ( ) sebesar 0,437 , hal ini berarti 43,7% kepuasan pelanggan transportasi online GO-RIDE pada mahasiswa S1 jurusan Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta dipengaruhi oleh harga dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya sebesar 56,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 30 Nov 2017 03:06
Last Modified: 30 Nov 2017 03:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13848

Actions (login required)

View Item View Item