Perkasa, Bhima Ruth (2017) PENGARUH RELATIONAL BENEFIT DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA AGEN TRAVEL CV. BHIMA PERKASA DI PANGKALAN BUN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (34kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (11kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (140kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (17kB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (707kB) |
Abstract
Berdasarkan data grafik omset penjualan Agen Travel CV. Bhima Perkasa
selama tahun 2016 dapat dijelaskan bahwa terlihat secara umum omset penjualan
Agen Travel CV. Bhima Perkasa selama tahun 2016 bersifat fluktuatif, tetapi
lebih cenderung menurun. Bersifat fluktuatif, tetapi lebih cenderung menurun
dapat juga disebabkan oleh ketatnya persaingan dalam bisnis tour dan travel dan
kemajuan teknologi. Selanjutnya terkait dengan masalah persaingan tersebut,
permasalahan yang terjadi di Agen Travel CV. Bhima Perkasa adalah menurunnya
jumlah penjualan tiket yang diindikasikan salah satunya karena terkalahkan oleh
kemajuan teknologi pembelian tiket pesawat, kapal laut, kereta api, bus, paket
liburan
Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriftif kuantitatif dengan
menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah
sebagian pelanggan yang pernah menggunakan layanan agen travel CV. Bhima
Perkasa yang berjumlah 100 orang. Alat analisis menggunakan regresi linier
berganda.
Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh relational benefit pada
aspek confidence benefits, social benefits, dan special treatment benefits terhadap
kepuasan dan terhadap loyalitas pelanggan pada Agen Travel CV. Bhima Perkasa
serta ada pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Agen
Travel CV. Bhima Perkasa.
Kata Kunci : Relational Benefit, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Relational Benefit, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 19 Oct 2017 04:25 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 01:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13372 |
Actions (login required)
View Item |