PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI YANG DIMEDIASI OLEH KOMPETENSI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KAB. BLORA JAWA TENGAH

KISYANTO, AHMAD DONY (2017) PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI YANG DIMEDIASI OLEH KOMPETENSI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KAB. BLORA JAWA TENGAH. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Blora merupakan instansi yang menjadi penyelenggara manajemen kepegawaian yang efektif dan efesien untuk mewujudkan aparatur profesional dan sejahtera. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui Pendidikan dan Pelatihan secara langsung berpengaruh signifikan pada kinerja karyawan di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Blora. 2) Untuk mengetahui Pendidikan dan Pelatihan secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan yang di mediasi oleh kompetensi. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis Path. Pengambilan data yang dilakukan pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Blora yaitu menggunakan kuesioner. Data yang diperoleh sebanyak 42 karyawan. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini bahwa pendidikan dan pelatihan berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Blora, Pendidikan dan Pelatihan secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan yang di mediasi oleh kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Blora. Kata kunci: Pendidikan dan Pelatihan, Kompetensi, Kinerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 09 Oct 2017 03:41
Last Modified: 09 Oct 2017 03:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13206

Actions (login required)

View Item View Item