PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI YANG DIMEDIASI OLEH KOMPETENSI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KAB. BLORA JAWA TENGAH

KISYANTO, AHMAD DONY (2017) PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI YANG DIMEDIASI OLEH KOMPETENSI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KAB. BLORA JAWA TENGAH. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (75kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Blora merupakan instansi yang menjadi penyelenggara
manajemen kepegawaian yang efektif dan efesien untuk mewujudkan aparatur profesional dan
sejahtera. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui Pendidikan dan Pelatihan
secara langsung berpengaruh signifikan pada kinerja karyawan di Badan Kepegawaian Daerah
(BKD) Kab. Blora. 2) Untuk mengetahui Pendidikan dan Pelatihan secara tidak langsung
berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan yang di mediasi oleh kompetensi. Metode
analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis Path. Pengambilan data yang
dilakukan pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Blora yaitu menggunakan kuesioner.
Data yang diperoleh sebanyak 42 karyawan. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini bahwa
pendidikan dan pelatihan berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan Badan Kepegawaian
Daerah (BKD) Kab. Blora, Pendidikan dan Pelatihan secara tidak langsung berpengaruh
signifikan terhadap kinerja karyawan yang di mediasi oleh kompetensi Badan Kepegawaian
Daerah (BKD) Kab. Blora.
Kata kunci: Pendidikan dan Pelatihan, Kompetensi, Kinerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 09 Oct 2017 03:41
Last Modified: 09 Oct 2017 03:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13206

Actions (login required)

View Item View Item