ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI AKAN RISIKO, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK

TRISUCIATI, OLIVAH LAILA (2017) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI AKAN RISIKO, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (185kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of HAL PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (146kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan,
keamanan, kualitas layanan, persepsi akan risiko, dan relationship marketing
terhadap keputusan pembelian ulang pada situs jual beli online bukalapak.
Variabel independent yang digunakan adalah kepercayaan (X1), keamanan (X2),
kualitas layanan (X3), persepsi akan risiko (X4), relationship marketing (X5),
sedangkan untuk variabel dependent pada penelitian ini adalah keputusan
pembelian ulang (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah survey, dimana
peneliti merumuskan masalah yang baru dengan mengidentifikasikan melalui
hipotesis yaitu jawaban sementara terhadap rumusan masalah penelitian. Metode
penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability
sampling dengan teknik incidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan
kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah
100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis
linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, keamanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, kualitas
layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang,
persepsi akan risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian ulang, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian ulang.

Kata Kunci: Kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan risiko,
relationship marketing, dan keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, persepsi akan risiko, relationship marketing, dan keputusan pembelian ulang.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 28 Sep 2017 08:08
Last Modified: 07 Nov 2023 02:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13025

Actions (login required)

View Item View Item