ANALISIS USAHA PEMBIBITAN DAN PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI BIBIT ITOH (Studi kasus CV. Telaga Nursery)

MANALU, NICHOLAS (2017) ANALISIS USAHA PEMBIBITAN DAN PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI BIBIT ITOH (Studi kasus CV. Telaga Nursery). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis (1) usaha pembibitan dan (2) pengaruh produk, harga, promosi, dan tempat terhadap keputusan membeli bibit Itoh milik Telaga Nursery. Metode dasar dalam penelitian ini adalah Deskriptif. Metode pelaksanaan yang di gunakan adalah Studi Kasus. Macam data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Pengambilan data primer dilakukan dengan wawancara langsung dengan konsumen yang membeli bibit itoh. Hasil penghitungan analisis usaha yang didapatkan bahwa setiap tahunnya pembelian bibit itoh selalu mengalami peningkatan yang menunjukkan bahwa permintaan akan bibit itoh setiap tahunnya mengalami peningkatan. Teknik analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda Keuntungan rata-rata pertahun dari usaha pembibitan klengkeng CV.Telaga Nursery adalah sebesar Rp 90.296.834. Nilai persamaan yang didapat adalah Y = 0,253 + 0,532 produk + (- 0,071) harga + 0,207 promosi + 0,300 tempat. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk pada CV. Telaga Nursery dengan merek bibit Itoh (nilai probabilitas 0,000 ≤ (0,05). Hal ini dapat diartikan, jika produk, harga, promosi, tempat, dan promosi meningkat, maka keputusan konsumen membeli produk pada CV. Telaga Nursery dengan merek bibit Itoh juga akan mengalami peningkatan. Kata Kunci : Penerimaan, Keuntungan, Produk, Harga, Promosi, Tempat, dan Keputusan Membeli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 26 Sep 2017 04:02
Last Modified: 26 Sep 2017 04:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12975

Actions (login required)

View Item View Item