Chandra Wiguna, Dwi (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
abstraksi.pdf Download (165kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover.pdf Download (193kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (344kB) | Preview |
Preview |
Text
PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga
terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Penelitian ini merupakan penelitian survey
dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta.
Sedangkan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan
sampel berdasarkan Non Probability Sampling dengan menggunakan Proposive Sampling
melalui mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan
smartphone Xiaomi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, citra merek dan harga
signifikan baik secara bersama-sama maupun parsial terhadap keputusan pembelian smartphone
Xiaomi.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 25 Sep 2017 04:15 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 02:46 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12947 |
Actions (login required)
View Item |