PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI)

KURNIANINGRUM, NOVI (2017) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, dan Keputusan Investasi terhadap Nilai Perusahaan. Penelitian ini dibuat karena masih terdapat perbedaan hasil penelitian antara penelitian satu dengan yang lain serta terdapat perbedaan antara keadaan rillnya dari data penelitian dengan teori yang ada. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data sekunder. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, perusahaan yang memiliki data lengkap terkait dengan variabel penelitian dan tidak mengalami kerugian selama periode 2012-2016. Data diperoleh dari laporan tahunan yang dipublikasikan. Diperoleh jumlah sampel sebanyak 25 perusahaan dari 42 perusahaan perbankan di Indonesia. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa Struktur Modal dan Profitabilitas berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan sedangakan Ukuran Perusahaan dan Keputusan Investasi tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Selain itu diperoleh bahwa nilai adjusted R square adalah 34%. Kata kunci: Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Keputusan Investasi, Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 22 Sep 2017 02:12
Last Modified: 22 Sep 2017 02:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12924

Actions (login required)

View Item View Item